Sabtu, 20 Juni 2015

GRADUATION day


"mumpung masih kemaren,," 
hai selamat pagi, pembaca :) -ngarep banget nih blog ini ada yang baca ,,hahaha cerita dikit yah, kemaren tanggal 6 juni 15, alhamdulilaaah, akikah berhasil lulus, yah meskipun g cumload sih hehe, tapi sweneng bgt bisa luluss :) hahah g sia sia ngerjain skripsyong,, 

Lulus! hahah :)

kemarin pas waktu wisuda, saya dapet kemormatan menyampaikan kesan dan pesan wisudawan, weee, keren yah kayaknya :) hahaha ,, padahal yah biasaa ajah,, tapi guys! ternyata ini g' biasa, kesan yang gue bikin dan gue baca bisa bikin orang-orang melting, meleleh -air mata nya  turun se dweress dweresnya, se gedung pula, dan gegara ini dapet hadiah sekolah lagi sampek S3 hahahaa, kok bisa yah,,,- situ bingung?apalagi saya :)
mau tau, ni,,,
good reading!

Kesan dan pesan wisudawan

Yang terhormat Bupati Lumajang, Bapak Drs As’at Malik M. Ag 
Yang kami hormati Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Bpk  Drs. H. Ichwan Sumadi, M.M.
Yang kami hormati Ketua YPLP PT. PGRI Lumajang Ibu Dra. Antia PudiantiM. Pd
Yang kami hormati ketua STKIP PGRI Lumajang, Bpk dr. H Bendot Tri Utomo. Msi
Yang kami hormati Bapak Prof. Dr KH. Ahmad Imam Mawardi M. A
Yang kami hormati  bapak ibu dosen dan karyawan STKIP PGRI Lumajang
Yang kami hormati orang tua atau wali wisudawan berserta tamu undangan
Serta kawan-kawan wisudawan yang berbahagia
Assalamuikum Warrohmatullohi wabarokatuuh

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas anugrahnya acara dies natalis STKIP PGRI Lumajang dapat terlaksana dengan lancar dan baik.
Perkenankan saya, Iva Fendi Kurnia, untuk menyampaikan kesan dan pesan selama berada di STKIP Lumajang.

Bagi saya menjadi salah satu bagian dari Keluarga besar STKIP PGRI Lumajang adalah
sebuah cerita yang hebat
sebuah kisah yang mengagumkan
sebuah kisah yang penuh rasa syukur
sebuah petualangan yang saya banggakan
sebuah kisah penuh rasa cinta 

pertama tama, saya ingin menyapa ayah dan ibu, orang yang telah melahirkan kami,
Ayah ibu,
izinkan kami melantunkan maaf kami, karena ini adalah kunci pembuka gerbang kehidupan kami, kami, meminta maaf untuk segala ketidaksempurnaan kami menjadi  seorang anak, tak terhitung di benak kami, tak terbilang lagi berapa dan betapa kenakalan kami nyaris membuatmu gusar dan kecewa, tapi lagi lagi, sapa ramah dan tangan dingin yang kau ulurkan, kau rengkuh kami, sekali lagi kau arahkan langkah kami untuk menjadi yang terbaik.

ayah ibu,
trimakasih telah berjuang untuk selalu mendorong kami dalam menyelesaikan seluruh tugas belajar dan berhasil meraih gelar sarjana. Dan kami tau, ini bukanlah satu satunya hal yang disebut “membanggakan” tetapi  kami yakin kami adalah kebanggan terbesar yang pernah ayah ibu miliki,

selain ayah dan ibu, yang memiliki peran terbesar dalam hidup kami adalah orang tua kedua kami, yaitu bapak ibu dosen, seperti sudah tersurat dalam kamus, begitulah yang kami tahu, adalah engkau yang menjadi panutan, ditanganmu pelita menajadi terang benderang dan didekatmu kami belajar menajadi manusia yang sedikit memiliki arti bagi sesama,
izinkanlah kami memohon maaf sekali lagi untuk semua kelalaian kami, dan trimaksih untuk setiap yang engkau berikan sehingga kami dapat merakit mimpi dan marajut harapan serta siap menyongsong masa depan.

menurut saya, banyak hal yang membuat seseorang menjadi sukses, diantaranya bakat, penggetahuan, pengalaman hidup yang berwarna, dan imajinasi yang luar biasa uniknya. Dimata saya teman- teman memiliki semua itu, ditambah satu hal lagi yag tidak kalah pentingnya yaitu, wilingness to listen, kemauan untuk mendengar, trimaksih teman2 karena kalian telah menjadi pribadi yang sempurna bagi saya. Meskipun saya sadar, bahwa saya adalah bukan teman terbaik yang pernah kalian miliki, tetapi saya bersyukur, karena kalianlah teman2 terbaik yang selalu ada untuk saya.  

Sekali lagi, trimakasih!
saya ucapkan trimakasih kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,
Dan siapa pun yang bersama saya setiap hari yang selalu menyediakan diri –diantaranya bakat, pengetahuan, pengalaman hidup yang ‘berwarna’ dan imajinasi yang luar biasa uniknya untuk menjadi maha guru sekaligus sumber inspirasi!
bangga memiliki almamater STKIP PGRI Lumajang.
without you, im nothing

pesan yang dapat saya sampaikan adalah
untuk teman-teman marilah kita berjuang dengan lembaran baru, mari kita buktikan bahwa kita mampu bersaing dan berkarya dalam dunia kerja dan tetap menjaga nama baik STKIP PGRI Lumajanmg,
Teruntuk Almamater tercinta, STKIP PGRI Lumajang, tetaplah menjadi pencetak generasi yang mamapu mendidik serta menjadi panutan yang baik serta selalu memperbaiki kualitas.
Dan teruntuk adik adik tingkat, teruskanlah perjuangn kami dalam mengaharumkan nama almamater kita, dengan penuh tanggung jawab dan dengan karya yang dapat menjujung tinggi semangat yang dimiliki STKIP PGRI Lumajang.

Demikian yang dapat kami sampaikan,
saya Iva Fendi Kurnia sarajana Pendidikan Matematika,
siap membangun negri!
Wabilahitofik walidayah


Wassalamuaikum wr wb.

Tidak ada komentar: